Powered By Blogger

Selasa, 18 Januari 2011

Muhibah Al-Ustadz Ja'far Umar Thalib

Pasang surut da'wah Salafiyah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah di Indonesia telah berlangsung sejak zaman Imam Bonjol di Sumatra Barat atau bahkan sebelumnya sampai sekarang. Saya sendiri telah menjalani da'wah ini sejak bulan Januari th. 1990 M sampai saat ini, juga mengalami sendiri pasang surut perjuangan tersebut. Tetapi da'wah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Indonesia, baru mengakses jaringan internet sejak th. 2000 M melaluilaskarjihad.or.id. Suara da'wah terus menyertai ramainya berita-berita Jihad Fii Sabilillaah. Dan kaum Muslimin sangat antusias mengunjungi ajang informasi kami dalam jumlah ratusan ribuansetiap harinya. Sehingga da'wah Salafiyyah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah di mata kaum Muslimin menjadi simbul pembelaan terhadap rakyat Muslimin yang ditumpahkan darahnya dengan zhalim di daerah-daerah konflik di Indonesia. Kemudian pada bulan Oktober th. 2002 M sayamembubarkan Laskar Jihad dengan segenap organisasinya, kami pun terpaksa menghilang dari dunia maya untuk sementara waktu. Sehingga sempat simbul-simbul da'wah Salafiyah di manipulasi oleh orang lain yang memanfaatkan harumnya nama baik da'wah ini di kalangan kaum Muslimin

Demi mengamati perkembangan informasi di media internet yang sangat memerlukan informasi Da'wah Salafiyah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Indonesia yang sebenarnya. Maka anak-anakku para sarjana informatika di Jogjakarta menyatakan kebulatan tekad mereka untuk menjadi garda pengawal pundi-pundi informasi positif melalui media internet ini. Dan tampillah http://alghuroba.org mengunjungi anda untuk ikut berbagi rasa dengan suka duka kaum Muslimin dalam mengarungi problematika hidup di dunia ini. Semoga Allah Ta'ala menganugerahkan keikhlasan dan istiqomah di atasnya kepada para mujahid opini ini serta memberkahi amal usaha para tekhnisi penyaji pojok media ini dan menerima amal usaha mereka sebagai amalan sholih yang mengangkat derajat mereka di dunia dan akhirat. Amin Ya Mujibas sa'ilin.
Misi yang dikembangkan di sini ialah : Dua ujung tombak perjuangan Da'wah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah yang diwarisi oleh para pelaku da'wah ini dari para pendahulu yang Shalih atau terkenal dengan istilah Salafus Shalih. Yaitu :

1. Penumbuhan kembali pemahaman tentang agama Islam dengan benar, tegas dan lugas yang berisi pembekalan ilmu tentang Al Qur'an dan Al Hadits sesuai dengan apa yang diwariskan oleh Salafus Shalih.

2. Pencerahan kembali berbagai kerancuan dan kesimpangsiuran pemahaman tentang agama ini, dengan membantah secara ilmiyah berbagai penyimpangan pemahaman tersebut.
Ummat Islam tentunya sangat berkepentingan untuk dapat berlangsungnya dengan lancar kedua misi da'wah tersebut, disadari atau tidak. Dan kami, di tahun 2007 ini, akhirnya terpanggil untuk berkunjung kembali ke media anda dengan kedua misi tersebut. Semoga anda ikut bergembira dengan kemunculan kembali media ini kemudian ikut memilikinya dengan ikut menyampaikan tegur sapa kritik dan saran untuk kami. Terima kasih atas empati anda dan selamat menikmati sajian kami.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Al Ustadz Ja'far Umar Thalib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar